cara sesudah makan

8 Mar

(Tidak mudah untuk dilakukan, karena ke 5 hal ini, merupakan kebiasaan kita, tapi bila kita Mau Ubah Gaya Hidup untuk menuju Lebih Sehat, kita lakukan Perubahan).

① JANGAN MEROKOK
Penelitian dari para ahli membuktikan bahwa merokok sebatang rokok setelah makan sama dengan merokok 10 rokok (kemungkinan terserang kanker lebih besar).

② JANGAN LANGSUNG MAKAN BUAH2AN
Langsung makan buah-buahan setelah makan akan menyebabkan perut dipenuhi dengan udara. Untuk itu makanlah buah-buahan 1-2 jam setelah makan atau 1 jam sebelum makan.

③ JANGAN MINUM TEH
Karena daun teh mengandung kandungan asam yang tinggi. Kandungan ini akan menyebabkan kandungan protein pada makanan yang telah kita konsumsi sulit untuk dicerna.

④ JANGAN MENGENDORKAN IKAT PINGGANG
Mengendorkan ikat pinggang setelah makan akan menyebabkan usus terbelit dan terblokir.

⑤ JANGAN MANDI SETELAH MAKAN
Mandi akan menaikkan aliran darah ke tangan, kaki dan badan yang menyebabkan jumlah darah sekitar perut akan terus berkurang. Hal ini akan melemahkan system pencernaan di dalam perut kita.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: